Bisnis

Alasan Mengapa Penuh Blogger Yang Tidak Berhasil

Bila kamu bukan mengerti bahasa HTML, CSS atau bukanlah web developer, oleh sebab itu kamu akan kepayahan untuk menyesuaikan penampilan Blogspot agar senang dipandang. Ada kurang lebih template Blogspot non resmi yang dapat digunakan tetapi kualitasnya rendah dengan limited customization. Hal tersebut membuat tampilan Blogspot menjadi sangat simple dan mirip dengan pengguna Blogspot yang lain yang tak ada keunikan yang nyata. Sekali lagi, sifat ini gagal memenuhi kebutuhan mereka dengan ingin membangun brand atau identitas pencedok blog. Blogspot secara default hanya menyelenggarakan satu set template yang sangat sedang dan terbatas untuk digunakan. Pengguna Blogspot masih bisa merubah warna tetapi tak bisa membuat tata letak yang unik dengan dikustomisasi sesuai khayalan. Selain itu, pengguna Blogspot tidak siap menambahkan logo / favicons blog ke header blog.

Termasuk menentukan apakah kamu ingin uniform menggunakan Blogspot ataupun beralih ke nun lainnya. Kenyataannya merupakan Blogspot tidak ada melakukan upgrade yang signifikan dan memperbaiki masalah yang tersedia. Di bagian “about me” di halaman profil dibatasi cuma 1200 karakter aja. Tak hanya tersebut, di bagian “info and hobbies” hanya dibatasi 2000 kepribadian. Hal ini jadi kekurangan dari Blogspot dengan kompetitor yang lain lain yang ingin menyampaikan banyak hal yang detail ke pembaca. Namun sayangnya Blogspot hanya menawarkan 1GB strorage untuk foto yang sangat utama untuk kebutuhan blogmu.

Selain itu, Blogspot sebenarnya melakukan pembaruan besar di tahun 2011 yaitu Tampilan Dinamis Blogspot. Tersebut tidak dapat menjejaki gambar, video, flash dan javascript dengan menyeluruh. Selanjutnya, komentar di Blogspot disembunyikan kecuali diklik. Pandangan disembunyikan oleh Google Spider yang membuat kemungkinan kecil guna mendeteksi banyak konten dalam komentar Blogspot yang bisa jadi pandangan tersebut mungkin dikategorikan kata kunci. Sementara itu komentar tersebut bisa meningkatkan traffic di blog. Namun sebab nama domain blog yang hampir seakan-akan yang secara default menggunakan yang otomatis menggunakan. blogspot. com membuat visitor selit-belit membedakan setiap sebutan blog. Akhirnya karet blogger semakin was-was untuk menautkan backlink.

Blogger

Untuk sebagian orang2, kapasitas segitu tidak lah cukup karena terlalu kecil. Memang konten yang kamu posting di Blogspot tersebut adalah konten nun dibuat olehmu namun itu bukan wewenang milikmu. Hal itu karena kontenmu berada di Blogspot nun otomatis juga berada di Google. Google memiliki hak guna shutdown kontenmu beserta menghapus kontenmu yang dianggap out of the line dalam sekejap. Kalau sudah biasa begini, pengguna pula biar tidak bisa melaksanakan apapun untuk mengembalikan konten yang duga hilang. Berbeda secara WordPress yang dapat menentukan kapan mau mempertahankan kontenmu terlintas kapan saja atau memutuskan untuk memberikan dengan pihak ke-3.